Napoli Cukur Rijeka, Klasemen Grup F Liga Europa Makin Panas

Pemain Napoli merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/MPolitano16

VIVA – Napoli memetik kemenangan sempurna saat melakoni matchday keempat Grup F ajang Liga Europa 2020/2021 pada Jumat dini hari WIB 27 November 2020. Pertanopei mengalahkan Rijeka dengan skor 2-0.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tampil di kandang, Napoli sukses menguasai jalannya pertandingan. Tapi itu tidak mudah, sebab mereka lebih dulu mendapat tekanan. 

Lewat sisi sayap, Rijeka melakukan serangan. Beberapa kali mereka membahakan pertahanan Napoli namun tidak berbuah gol. Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-41, Napoli unggul 1-0 lewat gol bunuh diri Anastasio. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Keunggulan 1-0 Napoli atas Rijeka bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, dominasi Napoli berlanjut. Gol kedua mereka akhirnya tercipta di menit ke-75 lewat aksi dari Lozano. Skor 2-0 menjadi penghias di laga tersebut.

Atas kemenangan ini, peta persaingan merebut tiket 32 besar di Grup F makin seru. Sekarang, Napoli ada di posisi puncak dengan 9 poin dari 4 laga, mereka hanya berselisih 2 poin dari Real Sociedad dan AZ Akmaar di posisi kedua dan ketiga. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Susunan Pemain: 

Napoli : Alex Meret, Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, F Ghoulam; Diego Demme (Stanislav Lobotka 69'), Tiemoue Bakayoko;Matteo Politano, Piotr Zielinski, Eljif Elmas (Dries Martens 69'), Andrea Petagna (Fabian Ruiz 82').

Rijeka: Ivan Nevistic; Tomecak, Velkoski, N Galovic, Smolcic, Armando Anastasio (Filip Braut 80') Robert Muric (Sterling Yateke 78'), Gnezda Cerin, S lOncar, Daniel Stefuij; Franko Andrijasevic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya