Ngerinya Tottenham Ngamuk Sampai Buat Ludogorets Babak Belur

Tottenham Hotspur merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur meraih hasil positif saat menghadapi Ludogorets di lanjutan ajang Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 27 November 2020. Spurs menang dengan skor telak 4-0. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Harry Kane cs langsung tancap gas. Mereka membombardir pertahanan tim lawan. Dominasi mereka terlihat lewat keunggulan 2-0 di babak pertama. 

Dua gol itu lahir melalui aksi dari Carlos Vinicius (16', 34'). Di babak kedua, tensi permainan Tottenham tidak menurun. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Hasilnya dua gol tambahan diciptakan, kali ini melalui aksi dari Harry Winks dan Lucas Moura masing-masing di menit ke-63 dan menit ke-73. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 4-0 untuk Tottenham bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas kemenangan ini, skuad asuhan Jose Mourinho naik ke posisi dua Grup J dengan raihan 9 poin dari 4 laga. Sedangkan Ludogorets terbenam di dasar klasemen dengan nihil poin.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Joe Hart (Whiteman 82'); Matt Doherty, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga, Ben Davies; Harry Winks, Tanguy Ndombele (Hojbjerg 61'); Lucas Moura (Scarlett 82'), Dele Alli (White 82'), Gareth Bale (Clarke 68'); Carlos Vinicius

Ludogorets: Plamen Iliev; Jordan Ikoko, Olivier Verdon, Cosmin Moti, Anton Nedyalkov; Dragos Grigore, Anicet Abel (Souza 68'), Stephane Badji (Yordanov 90'), Dominik Yankov (Mitkov 90'); Claudiu Keseru (Dufounou 68'), Kiril Despodov (Tekpetey 64')

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024