Korban Maniak Seks Dennis Rodman Kena Seret Meninggalnya Maradona

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Meninggalnya legenda sepakbola, Diego Maradona pada Rabu 25 November 2020 menyita perhatian dunia. Ungkapan duka cita membanjiri hampir di semua media sosial, tapi ternyata ada yang menjadi korban salah sasaran dengan kabar tersebut. 

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Banyak fans justru salah mengira dan menyebut penyanyi Madonna yang meninggal dunia. Namanya ikut terseret karena sejumlah netizen menyangka pelantun lagu La Isla Bonita yang tutup usia. 

Netizen salah sangka karena kemiripan nama keduanya. Kondisi tersebut membuat nama Madonna sempat menjadi trending di google Amerika Serikat. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Banyak cuitan netizen yang melakukan mention ke Madonna usai kabar meninggalnya pemain yang pernah membela Boca Junior tersebut. 

Untuk diketahui Madonna sendiri merupakan wanita yang pernah terlibat asmara dengan salah satu atlet yang kontroversial. Dia adalah mantan pebasket bernama Dennis Rodman yang dikenal gila seks.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Photo :
  • Twitter

Madonna diketahui terobsesi pada mantan pemain Chicago Bulls ini sampai rela membayar uang sejumlah 20 juta US Dollar atau setara dengan Rp285 miliar untuk bisa berhubungan badan dengan Rodman. 

Bahkan, Madonna selalu meminta dirinya untuk melayani setiap kali Madonna ingin bercinta. Meskipun, saat itu Rodman sedang berada di luar kota atau sedang menjalani pertandingan.

"Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya [Madonna] dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," kata Rodman, dikutip Marca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya