Video: Gol Gila Pemain Tottenham ke Gawang Ludogorets di Luar Nalar

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks merayakan gol
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Gol sensasional terjadi saat Tottenham Hotspur menghadapi Ludogorets di ajang Liga Europa 2020/2021 pada Jumat dini hari WIB 27 November 2020. Gol jarak jauh hampir setengah lapangan diciptakan oleh pemain Spurs, Harry Winks

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Tampil di Tottenham Hotspur Stadium, Harry Kane cs tampil dominan sejak awal laga. Baru di menit ke-16, Spurs sudah unggul lewat aksi dari Carlos Vinicius. Namanya lagi-lagi menghiasi papan skor di menit ke-34. 

Skor 2-0 untuk Tottenham bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, dominasi Spurs berlanjut. Di menit ke-63, mereka membuat kejutan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Gol tercipta lewat aksi gila dari Harry Winks. Dia melepaskan sepakan terarah dari jarak jauh, hampir dari tengah lapangan. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Winks yang berdiri di sisi kanan pertahanan lawan melihat kiper Ludogorets yang menjauhi gawangnya. Dengan sepakan terukur dia mengarahkan bola ke gawang, bola sempat membentur tiang namun akhirnya masuk mulus. 

Dilansir Opta, gol dari Winks tersebut berjarak 49 meter dari gawang Ludogorets. Lebih lanjut, gol penutup pesta Tottenham diciptakan oleh Lucas Moura di menit ke-73. 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024