Bikin Gol Gila ke Gawang Ludogorets, Winks: Saya Tak Niat Cetak Gol

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks merayakan gol
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting saat menjamu Ludogorets di Tottenham Hotspur Stadium, dini hari tadi. The Lilywhites menang telak empat gol tanpa balas.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dua gol dari Carlos Vinicius serta masing-masing satu gol dari Harry Winks dan Lucas Moura memberikan tambahan tiga poin yang memperbesar peluang Spurs untuk lolos ke babak 32 besar. Mereka harus mengalahkan Antwerp jika ingin lolos sebagai pemuncak klasemen Grup J.

Yang jadi perhatian di laga ini tak hanya hasilnya saja. Tapi, juga gol ketiga yang diciptakan oleh Harry Winks.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Bagaimana tidak, pemain 24 tahun itu menciptakan gol sensasional dari jarak 51 meter. Dia melepaskan sepakan terarah dari jarak jauh, hampir dari tengah lapangan. 

Winks yang berdiri di sisi kanan pertahanan lawan melihat kiper Ludogorets yang menjauhi gawangnya. Dengan sepakan terukur dia mengarahkan bola ke gawang, bola sempat membentur tiang namun akhirnya masuk dan mengubah skor jadi 3-0.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kendati demikian, ternyata Winks mengaku tak berniat untuk mencetal gol. Pemain asal Inggris itu juga kaget dengan gol tersebut.

"Saya ingin mengatakan saya senang bisa melakukannya. Tapi, saya harus jujur, saya tidak mengira akan seperti itu," kata Winks dikutip The Sun.

"Saya melihat Gaz (Gareth bale) berlari dan saya hanya menendang bola. Tapi, saya berhasil. Itu gol yang pada akhir laga, saya sangat senang bisa mencatatkannya di papan skor," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya