Kabut Ganas Bikin Arsenal Gagal Pulang ke Inggris

Folarin Balogun merayakan gol untuk Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Nasib sial dialami Arsenal usai memenangkan duel kontra Molde dalam lanjutan Liga Europa, dini hari tadi. The Gunners harus tinggal lebih lama di Norwegia akibat kabut tebal yang melanda wilayah tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kondisi itu membuat maskapai penerbangan tak berani lepas landas untuk terbang meninggalkan Norwegia. Imbasnya, Arsenal terpaksa membatalkan jadwal kepulangan mereka ke Inggris.

Seharusnya, Tim Meriam London dijadwalkan pulang pada Kamis malam waktu setempat. Namun, pihak maskapai tak menjamin bisa mendarat dengan aman karena kabut tebal yang menyelimuti.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Akhirnya, tim besutan Mikel Arteta itu memilih untuk menghabiskan malam ekstra di hotel dan mengatur ulang jadwal kepulangan baru ke London pada Jumat pagi waktu setempat seperti dikutip Sky Sports.

Beruntung, situasi ini tak memberikan kerugian besar bagi Nicolas Pepe cs. Mereka masih memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan duel kontra Wolverhampton Wanderers, Minggu 29 November 2020.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sebagai informasi, Arsenal baru saja memastikan langkahnya ke babak 32 besar Liga Europa. Itu didapat usai membantai Molde tiga gol tanpa balas.

Arsenal masih sempurna di Grup B dengan menyapu bersih kemenangan dari empat laga. The Gunners menempati puncak klasemen dengan 12 poin.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024