MU Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Super AC Milan

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA – Manchester United dikabarkan dalam posisi terdepan soal transfer Hakan Calhanoglu dari AC Milan. Diyakini, dalam waktu dekat, Setan Merah bisa mendapatkan tanda tangannya.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Benamkan Frosinone

Dalam beberapa waktu belakangan, masa depan Calhanoglu menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, dengan sisa kontrak yang kurang dari setahun lagi, dia belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri soal kontrak baru.

Situasi ini jelas merugikan Milan. Sebab, pemain berpaspor Turki merupakan salah satu andalan di lini tengah yang jadi kunci kebangkitan Milan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Permalukan Salzburg

Sejauh ini, gelandang super berusia 26 tahun itu sudah mencetak empat gol dan empat assist dari 13 penampilan.

Andai tak segera menemui kata sepakat, eks penggawa Bayer Leverkusen itu diperbolehkan membuka negosiasi dengan klub mana pun pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Celah itulah yang dimanfaatkan MU.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Setan Merah, diklaim jurnalis Jerman Christian Falk, sudah selangkah lebih maju ketimbang klub lain. Mereka menggoda Calhanoglu dengan gaji tinggi.

MU disebut rela menggandakan gajinya andai setuju pindah ke Old Trafford. Dari situ, Falk menilai kepindahan Calhanoglu ke Inggris hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Ya, itu benar dan saya pikir transfer ini akan terjadi karena musim panas lalu mereka sudah berbicara dengan agennya. Saya tak tahu apakah Anda tahu kalau Juventus juga tertarik padanya musim panas lalu tapi dia berkata, 'tidak'," kata Falk dikutip Football365.

"Dia katakan tidak karena dia tahu apa yang akan terjadi dengan MU pada musim panas ini. Pembicaraan sudah sangat jauh dan dia akan segera berstatus bebas transfer. Jadi, transfer ini sangat mungkin terjadi," jelasnya.

Sebenarnya, MU sudah memiliki Bruno Fernandes dan Donny van de Beek yang bertipe serupa di lini tengah. Di luar itu, kubu Setan Merah meyakini Calhanoglu bisa mengisi peran berbeda dan meningkatkan performa Bruno Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya