Maniak Seks Maradona Ternyata Melebihi Mike Tyson, Apa Iya?

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona, saat membela Barcelona
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Segudang cerita menghiasi perjalanan hidup dari mendiang legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Selain prestasi sebagai pemain profesional di lapangan hijau, kontroversi juga mengiringi kisah hidupnya. Satu yang menjadi sorotan adalah kegilaannya pada seks. Berikut beberapa kisahnya, seperti dilansir berbagai sumber.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Di masa jayanya, Maradona dibuat terbuai oleh sanjungan tiada henti oleh penggila sepakbola di seluruh dunia. Popularitas dan kekayaan membuatnya terbang setinggi langit. 

Kehidupannya yang bebas membawa Maradona jatuh ke lembah hitam soal seks. Kegilaannya pada seks dibuktikan oleh banyak cerita miring yang mengaitkan dengan wanita. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dia sering berganti-ganti pasangan. Setidaknya ada 5 wanita yang pernah jatuh ke pelukan Maradona, beberapa diantaranya Claudia Villafane, Lucia Galan hingga yang terakhir adalah Ricio Oliva yang punya usia lebih muda 29 tahun darinya.

Cerita lain adalah di mana pemain yang pernah bersinar bersama Barcelona itu dilaporkan berselingkuh saat masih aktif sebagai pemain Napoli. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Photo :
  • Tribun24

Bahkan untuk menutupi kabar itu, dia sampai rela meminta jasa mafia setempat untuk menawarkan perlindungan. 

Ada juga pengakuan Maradona soal kehilangan keperjakaan di usianya yang baru menginjak 13 tahun. Dia menurutkan pernah melakukan hubungan seks dengan wanita yang lebih tua darinya. 

"Saya melakukannya di ruang bawah tanah dengan wanita yang lebih tua. Saya ada di atas dan dia membaca koran, saya bukan ahli saat itu," kata Maradona.

Cerita kegilaan seks Maradona, mengingatkan kita dengan cerita serupa Mike Tyson. Iron Mike juga punya kisah kelam soal maniak seks di masa kejayaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya