Gabriel Jesus Janji Bikin ManCity Makin Mengerikan di Liga Champions

Gabriel Jesus mencetak gol di laga Manchester City vs Olympiakos
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City akan bertandang ke markas Porto dalam lanjutan Liga Champions grup C. Kedua tim ini akan berjuang demi gengsi, Rabu 2 Desember 2020.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

ManCity dan Porto sudah dipastikan lolos ke fase gugur atau babak 16 besar. ManCity kini berada di puncak klasemen dengan 12 poin, sementara Porto mengantongi 9 poin di posisi kedua.

Posisi ketiga diisi Olympiacos dengan 3 poin, dan Marseille di posisi terakhir 0 poin.

Arsenal 'Kesepakatan Selesai' saat Mikel Arteta Bersiap untuk Kepergian 2 Pemain

Jelang pertemuan Rabu nanti, striker ManCity Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa timnya perlu bekerja lebih keras lagi. Tak dipungkiri ManCity sudah berkembang dan lebih kompetitif.

“Yang benar adalah untuk memenangkan Liga Champions Anda membutuhkan sesuatu yang ekstra, dan tim ini telah berkembang,” ujar Gabriel dikutip dari mancity.com, Senin 30 November 2020.

Legenda Arsenal: Dua Pemain Ini Bisa Buat Arteta Gagal Juara Premier League

"Ketika saya di lorong pemain menunggu untuk masuk ke lapangan, saya mendengar lagunya, saya menjadi sangat emosional. Saya ingat masa lalu saya, ketika saya ingin menjadi pemain sepak bola. Saya terkadang bolos sekolah untuk menonton beberapa pertandingan," tambahnya. 

Sampai di titik ini, Gabriel mengaku bangga. Tekadnya ingin membuat sejarah bersama ManCity.

“Setiap pemain menulis sejarahnya sendiri dan saya menulis sejarah saya. Menuntut banyak dari diri saya sendiri, karena saya adalah seorang striker. Saya sudah lama membuat resolusi bahwa saya harus mencetak banyak gol," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya