Lawan Bayern Munich, Atletico Madrid Pincang

Selebrasi pemain Bayern Munich.
Sumber :
  • Twitter: Bayern Munich

VIVA – Atletico Madrid akan menjamu juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich pada matchday pekan kelima Grup A. Pertandingan akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu, 2 Desember 2020 dini hari WIB. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Bayern sudah dipastikan mengantongi tiket babak 16 besar Liga Champions, setelah empat pertandingan dilalui tanpa kekalahan. Bayern memiliki 12 poin, sedangkan Atletico di bawahnya mengantongo lima angka. 

Atletico masih harus bersaing dengan Lokomotiv Moscow, untuk bisa meraih satu tiket tersisa di babak 16 besar. Lokomotiv Moscow saat ini meraih tiga poin, dan pertandingan masih tersisa dua laga. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Dikutip dari Sportkeeda, di LaLiga Atletico telah mencatatkan lima kemenangan beruntun. Sedangkan lawannya adalah, peraih empat gelar di musim 2019/2020 lalu. 

Bayern dan Atletico sudah lima kali bertemu. Di mana Bayern unggul dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. 

Arema FC Kalah 3 Kali Beruntun, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/laligaen

Pada pertemuan pertama, Atletico dihajar oleh Bayern dengan skor meyakinkan 4-0. 

Atletico harus bermain tanpa beberapa pemain bintangnya. Sebut saja Luis Suarez dan Lucas Torreira yang belum sembuh dari terpapar virus corona COVID-19. 

Sedangkan Diego Costa, Sime Vrsaljko, dan Manu Sanchez juga absen karena cedera. 

Sedangkan beberapa pemain Bayern juga tidak bisa diturunkan dalam laga melawan Atletico tersebut. Alphonso Davies dan Joshua Kimmich masih mengalami cedera. 

Marco Roca tidak bisa diturunkan karena mendapatkan kartu merah saat Bayern berhadapan dengan Salzburg, 28 November lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya