Pep Guardiola Bawa Skuad Terbaik untuk Hadapi FC Porto

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Pep Guardiola akan membawa skuad terbaik untuk bertandang ke markas FC Porto di matchday kelima Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung, Rabu, 2 Desember 2020 dini hari WIB. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, Sergio Aguero tidak akan membela ManCity saat melawan Porto. Pemain internasional Argentina tersebut mengalami masalah dengan lututnya. 

Guardiola menegaskan, ia tidak terlalu khawatir dengan absennya Aguero. Guardiola mengatakan, Porto adalah lawan yang kuat, sehingga ia membutuhkan pemain terbaik untuk melawan mereka.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Kami memiliki 19 pemain di tim utama dan semua siap diturunkan," Guardiola. 

"Kami pergi ke sana untuk meraih posisi puncak di klasemen penyisihan grup, tapi yang terpenting adalah kami sudah pasti lolos ke babak selanjutnya. Kami akan mencoba untuk menjaga ritme kami. Premier League tetap menjadi priorits utama," tambahnya. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Photo :
  • Daily Mail

Baca juga: Kesempatan yang Tidak Didapat Ederson Moraes di Manchester City

The Citizens belum terkalahkan di Grup C Liga Champions. Mereka mengoleksi poin sempurna 12 dan memimpin puncak klasemen. 

Sedangkan Porto berada di bawahnya dengan memiliki sembilan poin. 

"Mereka adalah salah satu tim teratas di Liga Portugal. Saya berharap ketika mereka ke sini, maka akan menjadi pertandingan yang sulit," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya