Koke Meminta Penampilan Sempurna Atletico Madrid Saat Lawan Bayern

Gelandang Atletico Madrid, Koke.
Sumber :
  • Beinsports.tv

VIVA – Kapten Atletico Madrid, Koke meminta, rekan setimnya untuk bermain sempurna saat lawan melawan Bayern Munich di matchday kelima Liga Champions. Atletico menjamu Bayern di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu, 2 Desember 2020 dini hari WIB. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Koke mengatakan, penampilan sempurna penting untuk meraih hasil positif. Apalagi pada pertemuan pertama, Atletico kalah 0-4 dari Bayern. 

Atletico dan Lokomotiv Moscow akan memperebutkan posisi kedua di Grup A. Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati demi lolos ke babak selanjutnya. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami harus menguasi bola saat melawan mereka dan harus bisa mencetak banyak gol dari yang sudah mereka lakukan," kata Koke dikutip dari Football-Espana. 

"Kami harus memainkan permainan sempurna untuk mengalahkan Bayern. Semoga mereka akan kalah untuk pertama kalinya di musim ini," tambahnya. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Namun langkah Atletico untuk bisa bermain sempurna sepertinya sulit. Sebab, Luiz Suarez dan Diego Costa harus absen di laga tersebut. 

Photo :
  • twitter.com/laligaen

Baca juga: Lawan Bayern Munich, Atletico Madrid Pincang

Jika berhasil meraih kemenangan, maka Atletico bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar. Namun dengan catatan, Lokomotiv Moscow gagal meraih kemenanga di RB Salzburg. 

Bayern sendiri sudah memastikan tiket ke babak 16 besar. Dari empat laga yang sudah dilalui, Bayern belum pernah kalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya