Rekam Jejak Mentereng Ajax Jelang Lawan Liverpool

Pemain Ajax Amsterdam
Sumber :
  • ajax.nl

VIVA – Ajax Amsterdam melawat ke Anfield Stadium, markas Liverpool dalam matchday kelima Grup D Liga Champions, Rabu dini hari 2 Desember 2020. Tim tamu datang dengan rekam jejak yang mentereng.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Sejak mengalami kekalahan dari Liverpool di putaran pertama Grup D dengan skor 0-1, Ajax langsung tancap gas. Mereka belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir.

Tujuh kali menang dan sekali bermain imbang jadi hasil pertandingan yang dilakoni oleh anak asuh Erik ten Hag. Tren positif itu yang akan mereka bawa menuju Anfield Stadium nanti.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Mengutip Soccerway, jumlah gol Ajax dalam delapan pertandingan juga sangat mentereng. Mereka total menyarangkan 38 gol ke gawang lawan dan kebobolan enam kali.

Kemenangan terbesar Ajax tercipta di pertandingan Liga Belanda melawan Venlo. Tim berjuluk de Amsterdammers menang 13 gol tanpa balas.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Ajax membutuhkan kemenangan di laga melawan Liverpool. Tambahan tiga angka akan membawa mereka membuka jalur menuju babak 16 besar Liga Champions.

Ajax sekarang ini menempati urutan kedua klasemen Grup D dengan tujuh poin. Jumlah yang sama diperoleh Atalanta yang berada di peringkat ketiga.

Liverpool sebagai pemuncak klasemen juga belum aman. Skuad asuhan Juergen Klopp cuma unggul dua poin dari Ajax dan Atalanta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya