Real Madrid Dihantui Monster Shakhtar Donetsk Bernama Tete

Bintang Real Madrid, Eden Hazard, rayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Real Madrid patut waspada ketika menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday kelima Grup B ajang Liga Champions pada Rabu dini hari WIB 2 Desember 2020. Sebab klub lawan kemungkinan besar akan kembali mengandalkan monsternya bernama Tete. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

El Real di laga ini tentu butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Kini Karim Benzema cs berada di posisi ke-2 dengan raihan 7 poin dari 4 laga, berselisih 1 poin dari Borussia Moenchengladbach di posisi puncak Grup B.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menilik dari komposisi pemain kedua klub, Madrid tentu diunggulkan keluar sebagai pemenang. Namun jangan dulu remehkan klub lawan. 

Sebab Donetsk pernah menjadi mimpi buruk Madrid. Di pertemuan terakhir menjadi bukti, di mana skuad asuhan Zinedine Zidane secara mengejutkan takluk di Santiago Bernabeu dengan skor 2-3. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Satu sosok yang menjadi sorotan adalah Tete. Ya, pemain muda ini tampil gemilang di pertemuan perdana. 

Dia berkontribusi besar dengan mencetak satu gol dan satu assist. Dengan kondisi tersebut sudah sepatutnya Madrid mewaspadai Tete. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024