Conte Ungkap Alasan Kenapa Inter Milan Melempem di Liga Champions

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Inter Milan akan melakoni laga berat agar bisa menjaga peluang untuk lolos ke fase gugur Liga Champions 2020/2021. Mereka bakal menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam matchday kelima Grup B, di Borussia Park, Rabu 2 Desember 2020, dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Pada musim ini, penampilan Inter Milan memang tidak begitu konsisten, terutama saat berlaga di Liga Champions. Mereka saat ini berada di urutan paling buncit klasemen sementara Grup B dengan perolehan 2 poin.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membeberkan alasan mengapa tim asuhannya bermain melempem di Liga Champions. Menurutnya, hal itu dikarenakan sejumlah pemain baru beli belum bisa menyatu dengan skuad yang sudah ada.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Photo :
  • Sky Sports

Selain itu, Conte juga menambahkan, penyebab lainnya karena masa pramusim yang sangat singkat. Hal itu membuat sejumlah pemain baru sulit beradaptasi lantaran sedikitnya pertandingan uji coba.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Kami harus menghadapi beberapa pertandingan resmi dengan banyak pemain baru seperti (Achraf) Hakimi, (Aleksandar) Kolarov, dan (Arturo) Vidal, yang masih perlu adaptasi. Harusnya mereka memainkan pertandingan uji coba terlebih dahulu," ucap Conte, seperti dikutip Goal, Selasa 1 Desember 2020.

"Ini sebaliknya, kami langsung menurunkan mereka ke dalam pertandingan dengan risiko tinggi. Situasi tersebut membuat kami kesulitan menemukan keseimbangan karena belum terlalu mengetahui karakteristik masing-masing pemain," ujarnya.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024