Antonio Conte Sebut Inter Milan Masih Punya Peluang di Liga Champions

Para pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebutkan, Nerrazzuri masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Borussia Monchengladbach. Bermain di Borussia Park, Rabu, 2 Desember 2020 dini hari WIB, Inter meraih kemenangan 3-2 atas Monchengladbach. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Meski Inter berada di posisi paling bawah Grup B dengan lima poin namun peluang mereka masih terbuka. Sebab, Monchengladbach yang memimpin klasemen memiliki delapan poin. 

Kemudian Real Madrid dan Shakhtar Donetsk sama-sama mengumpulkan tujuh angka. Sehingga pertandingan terakhir di Gurp B akan sangat menentukan bagi semua tim. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • Instagram/@inter

Baca juga: Hujan Gol di Borussia Park, Inter Milan Libas Moenchengladbach

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Monchengladbach sedang dalam penampilan terbaik, baik di Liga Champions maupun di Bundesliga. Jika kita tidak kuat dalam taktik, fisik dan karakter, maka kita tidak akan menang di sini," kata Conte di Football-Italia. 

"Kami benar-benar pantas untuk meraih kemenangan, dan bisa menghindari penderitaan di akhir nanti. Kami mengalahkan puncak pimpinan dan kami masih bisa menjaga asa," tambahnya. 

Conte pun berterimkasih kepada para pemain Inter, karena memiliki semangat yang luar biasa. 

"Ketika mereka memiliki keinginan untuk membantu satu sama lain dan menjadi sebuah tim, maka kami akan membuat sulit lawan kami," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya