Sumbang 2 Gol, Romelu Lukaku: Saya Salah Satu dari 25 Pemain Inter

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengakui, ia telah memiliki perjalanan terbaik selama 1,5 tahun di Nerrazzuri. Lukaku ikut menyumbangkan dua gol, ketika Inter mengalahkan Borussia Monchengladbach 3-2 di Liga Champions, Rabu, 2 Desember 2020 dini hari WIB. 

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Meski menyumbangkan dua gol, Lukaku tidak merasa sebagai pemain yang paling hebat. Ia mengatakan, hanya ingin membantu tim meraih kemenangan. 

"Seperti yang saya katakan, saya salah satu dari 25 pemain Inter. Ada pemain yang jauh lebih berpengalaman daripada saya. Saya ingin membantu tim untuk menang, dan saya ingin membantu Inter," kata Lukaku dikutip dari Football-Italia.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Saya sangat senang berada di sini bersama para pemain ini. Saya memiliki setengah tahun terbaik dalam karier saya di Inter. Jadi saya berterimkasih kepada pelatih, staf dan rekan satu tim," tambah pemain internasional Belgia ini. 

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague
Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Baca juga: Diego Simeone Tetap Kalem Meski Atletico Madrid Gagal Menang

Pelatih Inter, Antonio Conte pun memuji sikap yang ditunjukkan oleh Lukaku tersebut. Yaitu ia tidak merasa pemain yang paling hebat. 

"Lukaku benar. Saya meminta pemain meningkatkan level tanggung jawab, baik secara individu maupun tim. Karena jika mereka melaukan itu, maka kami akan menjadi tim yang ambisius," kata Conte. 

"Penampilan seperti ini, membuktikan jika tim ada. Kami berada di jalur yang sama dan kami juga ingin memberikan kegembiraan kepada penggemar kami," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya