Skenario Rumit Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Pemain Inter Milan, Matteo Darmian dan Lautaro Martinez
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Sebanyak delapan tim telah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka adalah FC Porto, Liverpool, Bayern Munich, Manchester City, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Menariknya, di Grup B belum ada satu pun tim yang memastikan diri lolos. Baik, Borussia Moenchengladbach (8 poin), Shakhtar Donetsk (7), Real Madrid (7), maupun Inter Milan (5) masih memiliki peluang.

Bahkan, Inter yang menempati posisi juru kunci masih memiliki peluang lolos. Semuanya akan ditentukan di matchday 6 yang berlangsung Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Baca juga: Klasemen Liga Champions: Liverpool Lolos, Grup B Membara

Dilansir Football Italia, untuk bisa lolos Inter wajib menekuk Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza. Pasukan Antonio Conte juga berharap duel Real Madrid vs Gladbach di Alfredo Di Stefano tidak berakhir imbang.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Jika Inter dan Madrid finis dengan poin yang sama, Madrid lebih diuntungkan. Los Blancos punya keunggulan head to head.

Namun, Madrid tentunya tak akan mengincar hasil imbang. Sebab, hasil imbang bukan ide yang bagus untuk Los Blancos. Jika hanya bermain imbang melawan Gladbach, sedangkan Shakhtar mendapatkan satu poin melawan Inter, maka kiprah Madrid pun dipastikan tamat.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024