Juventus Vs Dynamo Kiev, Saling Bunuh Demi Gengsi

Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs Cagliari
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus akan menjamu Dynamo Kiev di matchday lima penyisihan Grup G Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis, 3 Desember 2020 dini hari WIB. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Laga melawan Kiev sebenarnya sudah tidak menentukan bagu Juventus, sebab mereka sudah lolos ke babak 16 besar. Namun, tentu saja Bianconeri tidak ingin memberikan kemenangan bagi Kiev. 

Juventus juga membutuhkan kemenangan untuk bisa bersaing dengan Barcelona sebagai pemuncak klasemen.  Bianconeri saat ini memiliki sembilan poin dan berada di posisi runner up. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Sedangkan Barcelona mengumpulkan 12 angka, dan memimpin klasemen. Kiev di posisi ketiga dengan satu angka, dan Ferencvaros juga mempunyai poin sama. 

Kiev membutuhkan kemenangan saat melawan Juventus ini, demi mengamankan tiket ke Liga Europa. Namun dengan catatan Ferencvaros menelan kekalahan dari Barcelona. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sebelum laga ini, Juventus hanya bermain imbang 1-1 dengan Benevento. 

Juventus dan Kiev sudah lima kali bertemu. Pasukan asuhan Andrea Pirlo ini meraih empat kemenangan. 

Photo :
  • instagram

Pada pertemuan pertama, Juventus meraih kemenangan 2-0 pada bulan lalu. Di mana Alvaro Morata yang memborong semua gol. 

Kiev memiliki keuntungan sebenarnya jika mereka bisa memanfaatkan dengan baik soal belum pastinya Cristiano Ronaldo bermain. Sebab, tanpa Ronaldo, Juventus bermain imbang 1-1 dengan Benevento. 

Merih Demiral, Giorgio Chiellini, Stefano Gori adalah pemain yang absen membela Juventus karena cedera. 

Beberapa pemain Kiev yang sebelumnya absen karena virus corona COVID-19, juga akan kembali bermain. Tapi pemain yang cedera juga cukup banyak, mereka adalah Volodymyr Kostevych, Oleksandr Tymchyk, Nazariy Rusyn, and Mykyta Burda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya