Raih Hasil Imbang, Pelatih Atalanta Sebut Modal Bagus untuk Lawan Ajax

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini
Sumber :
  • twitter.com/Atalanta_BC

VIVA – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan, hasil imbang melawan FC Midtjylland di Liga Champions Grup D membuka peluang timnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Gewiss Stadium, Rabu, 2 Desember 2020 dini hari WIB kedua tim bermain imbang 1-1. 

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Hasil ini memang belum membuat Atalanta lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sebab mereka kini berada di posisi runner up dengan delapan poin.

Sedangkan Ajax Amsterdam yang menyerah dari Liverpool 0-1, berada di bawah Atalanta dengan selisih satu poin saja. Pertandingan terakhir, Atalanta akan bertemu dengan Ajax, pada pekan depan.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

"Kami memang belum lolos dari kualifikasi, tapi kami bertandang ke Amsterdam dengan memiliki sedikit keuntungan. Mungkin di awal gurp, kami akan dengan senang hati setuju dengan posisi ini menuju laga terakhir. Jelas kami akan sukses menyingkirkan Ajax," kata Gasperini dikutip dari Football-Italia. 

"Dalam periode ini, kami bermain bagus di lini pertahanan dan lini tengah. Kami berjuang untuk menyerang. Kami menciptakan peluang, untungnya Christian Romero mencetak gol indah," tambahnya. 

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

Pemain Atalanta merayakan gol

Photo :
  • twitter.com/Atalanta_BC

Pertandigan hidup mati antara Ajax vs Atalanta akan berlangsung, 10 Desember 2020 mendatang. Kedua tim akan saling membunuh demi tiket ke babak 16 besar. 

"Sangat bagus kami bisa meraih satu poin di laga ini. Dan kami memiliki keunggulan kecil saat menghadapi Ajax nanti," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya