Penyesalan Pahlawan Kemenangan Liverpool di Laga Kontra Ajax

Pemain Liverpool merayakan gol Curtis Jones ke gawang Everton
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Pahlawan kemenangan Liverpool, Curtis Jones, memiliki satu penyesalan dalam kemenangan atas Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Dia menyesal tak bisa mencetak lebih dari satu gol.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

The Reds meraih kemenangan penting atas Ajax yang membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pasukan Juergen Klopp menang tipis 1-0 dalam duel di Anfield, Rabu dini hari WIB, 2 Desember 2020.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool kini mengoleksi 12 poin dan dipastikan lolos sebagai pemuncak klasemen Grup D. Sebab, Atalanta dan Ajax yang masih bersaing memperebutkan posisi runner up sudah tak mungkin mengejar poin Liverpool dengan satu laga tersisa.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Kendati demikian, Jones tetap menyesal gagal membawa Liverpool menang besar. Padahal, The Reds memiliki banyak peluang untuk menambah pundi-pundi gol.

Jordan Henderson cs melepaskan 15 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Namun, hanya satu yang berbuah hasil.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya harusnya bisa mencetak beberapa gol lagi di babak pertama. Tapi, pada akhirnya tetap bagus bisa mencetak gol," kata Jones dikutip situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Jones mengaku laga ini tak mudah. Dia senang bisa berkontribusi lebih dan membawa timnya melaju lebih jauh di kompetisi Eropa.

"Ini adalah laga yang sulit. Ajax tim yang hebat dan mereka memainkan permainan yang bagus. Tapi, rekan-rekan juga bermain baik dan kami mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya