Juventus Vs Dynamo Kiev, Pirlo Menuntut Konsistensi

Pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus memainkan matchday kelima Grup G Liga Champions di Allianz Stadium. Mereka kedapatan jatah menjamu Dynamo Kiev pada Kamis dini hari WIB 3 Desember 2020.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menatap pertandingan ini, Juventus tidak terlalu bagus kondisinya. Mereka belum laga dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Benevento dalam lanjutan Serie A.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan usai bermain imbang melawan Benevento, anak asuhnya langsung dikumpulkan. Dia meminta agar gairah untuk meraih kemenangan ditingkatkan lagi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Setelah imbang lawan Benevento, saya mengatakan bahwa kami butuh lebih banyak fokus dan meningkatkan keinginan membawa pulang poin, bahkan ketika kami dalam keadaan unggul," ujar Pirlo, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami telah membicarakan hal ini dan kami semua menyadarinya. Semua pemain muda yang bergabung dengan Juventus mengikuti jalan yang sama. Saya sama sekali tidak khawatir dengan situasi ini," imbuhnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pirlo menuntut konsistensi dari pemain Juventus. Karena menuru dia, seharusnya Si Nyonya Tua bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari apa yang sekarang mereka jalani.

"Kami harus bermain dengan cara yang sama, baik di Eropa atau Italia. Saya lebih suka konsistensi. Butuh sedikit waktu untuk mencapai itu. Kami bekerja keras untuk meningkatkannya," kata Pirlo.

Juventus sebenarnya sudah dalam posisi aman di Grup G Liga Champions. Sembilan poin hasil dari empat pertandingan memastikan mereka mendapat tiket menuju babak 16 besar.

Saat ini Si Nyonya Tua ada di peringkat kedua klasemen, tertinggal tiga angka dari Barcelona yang menempati posisi puncak. Tapi, Pirlo ingin tetap menang melawan Dynamo Kiev. Dengan begitu, mereka diharap menemukan momentum untuk tampil konsisten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya