Ferencvaros Vs Barcelona, Pembuktian Bocah AS Pengganti Dani Alves

Bek Barcelona, Sergino Dest.
Sumber :
  • Instagram: Sergino Dest

VIVA – Barcelona melawat ke Puskas Arena, markas Ferencvaros dalam matchday kelima Grup G Liga Champions, Kamis dini hari 3 Desember 2020.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Mengumpulkan 12 poin hasil dari empat pertandingan, Barcelona unggul tiga angka dari Juventus yang ada di peringkat kedua klasemen Grup H Liga Champions.

Ada performa memukau dari pemain lapis kedua Barcelona di laga sebelumnya kontra Dynamo Kiev, 25 November 2020. Mereka sukses membantai Kiev 4-0.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Salah satu yang memukau adalah bocah asal Amerika Serikat, Sergino Dest. Ia mencetak satu gol dan itu merupakan gol perdana bersama Blaugrana.

Tentu, laga nanti menjadi pembuktian bagi Dest. Beberapa pemain inti Barcelona tengah mengalami cedera seperti Gerard Pique, Clement Lenglet.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Belakangan, Barcelona memang menjadi sorotan karena rapuhnya lini belakang. Pertahanan Barcelona seperti keropos yang keras diobrak-abrik lawan.

Kehadiran Dest ini memberikan warna baru. Ia dinilai bakal bersinar di sana.

Bukan hanya itu, Marca melaporkan bahwa Dest bakal menjadi pengganti Dani Alves di Barcelona.

Diyakini, Dest adalah solusi jangka panjang untuk posisi yang dahulu ditinggalkan Alves. Apalagi setelah pertandinganya saat bertandang ke Kiev. 

Pemain 20 tahun itu memiliki kecepatan, berani dan menyebabkan segala masalah di sisi kiri Kiev dalam laga tersebut. Itu dianggap penampilan ala Alves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya