Manchester United Vs PSG, Solskjaer Tak Targetkan Hasil Imbang

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/2021, di Old Trafford, Kamis 3 Desember 2020, dini hari WIB. MU hanya membutuhkan hasil imbang agar memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya tidak hanya sekedar mengincar hasil imbang saat berhadapan dengan PSG. Ia pun mengatakan, Ia mengatakan, MU harus memetik kemenangan di laga nanti. 

"Tidak, kami tidak pernah mengincar hasil imbang. Kami selalu berjuang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kami akan bermain untuk menciptakan peluang, bertahan dengan baik dan juga meraih kemenangan." kata Solskjaer kepada MUTV, Rabu 2 Desember 2020.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami melihat laga ini sebagai sebuah laga yang besar. Jadi saya rasa para pemain kami akan sangat fokus di laga ini, karena pertandingan Liga Champions selalu membuat Anda fokus," ujarnya. 

Lebih lanjut, Solskjaer menambahkan, bahwa MU mengincar posisi juara Grup E. Maka dari itu, kemengan atas PSG sangat krusial bagi Setan Merah supaya bisa mengamankan singgasana klasemen Grup E. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Jika kami mengalahkan PSG, maka kami akan menjadi juara grup. Kecuali jika ada sesuatu yang luar biasa terjadi di Leipzig," ucapnya. 

Saat ini, MU berada di puncak klasemen sementara Grup H dengam perolehan 10 poin. Sedangkan, PSG menempati urutan kedua dengan raihan 6 poin, sama seperti RB Leipzig yang bertengger di peringkat ketiga. 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024