Kalahkan Dynamo Kiev, Andrea Pirlo Puji Penampilan Juventus

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus berhasil mengalahkan Dynamo Kiev di matchday kelima Liga Champions Grup G. Bermain di Allianz Stadium, Kamis, 3 Desember 2020 dini hari WIB, Juventus menang 3-0 atas Kiev. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Kemenangan tersebut membuat pelatih Andrea Pirlo tersenyum puas. Pirlo pun mengatakan, penampilan Juventus di pertandingan tersebut sudah sangat baik. 

Dikutip dari Football-Italia, gol dari Juventus dicetak oleh Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Saya belum pernah melihat tim mendominasi selama 90 menit terutama di Liga Champions. Jadi ada beberapa yang akan dipertahankan," kata Pirlo. 

"Saya senang dengan penampilan mereka dan kami memiliki pendekatan Psikologis yang benar. Meski kami sudah lolos dari babak penyisihan grup, kami harus tetap bermain untuk meraih kemenangan. Saya melihat penampilan yang bagus dan ini menjadi pertanda positif yang kami butuhkan," tambahnya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Baca juga: Tampil Beringas, Juventus Bantai Dynamo Kiev

Pirlo pun memberikan kredit kepada Chiesa dan Morata yang di pertandingan tersebut ikut menyumbangkan gol. 

"Morata tiba di Juventus masih sangat muda, namun ia kembali ke Allianz Stadium dengan pengalamannya di Madrid dan London. Ia menjadi pemain yang lebih dewasa," jelasnya. 

"Saya sangat senang untuk Chiesa, karena ia sudah menunggu-nunggu untuk mencetak gol. Dan saya pikir ia membutuhkan gol ini," katanya. 

Pada pertandingan terakhir, Juventus akan bertemu Barcelona. Jika ingin mengambil puncak pimpinan Grup G dari Barcelona, Juventus harus mencetak gol setidaknya 3 gol. 

Barcelona memimpin dengan 15 poin. Sedangkan Juventus di posisi runner up mengumpulkan 12 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya