Ronald Koeman Ingin Barcelona Sempurna di Liga Champions

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona meraih kemenangan meyakinkan saat melawan Ferencvaros di matcday kelima Liga Champions. Bermain di Puskas Arena, Kamis, 3 Desember 2020 dini hari WIB Barcelona menang 3-0 atas Ferencvaros. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona tidak memainkan Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen dan Philippe Coutinho. Mereka tidak dimainkan di laga terseut, dan dipersiapkan untuk menghadapi Cadiz di akhir pekan nanti. 

Dikutip dari Football-Espana, ketiga gol Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami menciptakan peluang, kami mencetak gol luar biasa, kami bermain dengan ritme yang bagus. Saya sangat senang dan saya berharap kami melanjutkan rekor ini di LaLiga," kata Koeman. 

"Kami memiliki skuad bagus dan itulah mengapa kami mengistirahatkan beberapa pemain. Mereka yang bermain menunjukkan bahwa mereka mendapatkan tempat di sini,” tambahnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • instagram

Baca juga: Mengerikan, Barcelona Bantai Ferencvaros di Puskas Arena

Di Liga Champions, Barcelona pun meraih hasil sempurna. Dari lima laga yang sudah dilewati, mereka belum terkalahkan dan mengoleksi poin sempurna 15.

Dipertandingan terakhir, Barcelona akan menjamu Juventus, 9 Desember mendatang di Camp Nou. Koeman pun berharap bisa mengalahkan Juventus, dan lolos dengan nilai sempurna. 

Sebenarnya Juventus dan Barcelona sudah memastikan tiket untuk lolos ke babak 16 besar. 

"Yang penting kami bisa melaju ke babak 16 besar. Tapi kami ingin menang dan finis pertama. Kami ingin meraih 18 poin, tapi kami harus menang lawan Cadiz terlebih dahulu," jelas pria asal Belanda ini. 

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan di setiap turnamen. Di Liga Champions kami telah menunjukkan betapa laparnya kami," katanya 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya