Tahun Depan, Neymar Ingin Kembali Bermain Bersama Lionel Messi

Neymar saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sudah tidak sabar ingin kembali berduet dengan Lionel Messi, bintang Barcelona. Messi dan Neymar pernah bermain bersama di Barcelona pada 2013-2017. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar mengatakan hal itu usai PSG mengalahkan Manchester United di Liga Champions. Bermain di Old Trafford, Kamis, 3 Desember 2020 dini hari PSG meraih kemenangan 3-1. 

"Saya ingin bermain lagi dengan Messi. Itu adalah hal yang paling saya inginkan. Saya ingin kembali menikmati bermain bersama di lapangan. Tentu saja, tahun depan harus terwujud," kata Neymar dikutip dari Football-Espana. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

 Barcelona pernah dikenal dengan hadirnya trio MSN (Messi, Luis Suarez dan Neymar). Namun saat ini yang di Barcelona hanya tersisa Messi saja. 

Neymar sudah meninggalkan Barcelona pada 2017 dengan status sebagai pemain termahal di dunia. Ketika itu, PSG harus mengeluarkan uang €222 juta Rp3,2 triliun untuk transfer Neymar. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Baca juga: Ronald Koeman Ingin Barcelona Sempurna di Liga Champions

Selama di Barcelona, Neymar memberikan dua gelar LaLiga, satu trofi Piala Champions dan Piala Dunia antar klub. 

Sedangkan Suarez pergi dari Barcelona pada musim panas 2020 ini. Ia bergabung dengan Atletico Madrid. 

Musim lalu, Messi mencetak 31 gol 27 assist dalam 44 penampilan. Sedangkan di musim 2018/2019, Messi mencetak 51 gol, 20 assist dalam 50 laga bersama Barcelona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya