Kata Frank Lampard Usai Olivier Giroud Cetak 4 Gol

Para pemain Chelsea rayakan gol kemenangan yang dicetak Olivier Giroud
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Penampilan penyerang Chelsea, Olivier Giroud saat melawan Sevilla di matchday kelima Liga Champions membuat manajer, Frank Lampard tersenyum lebar. Cheslea mengalahkan Sevilla 4-0, di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Kamis, 3 Desember 2020 dini hari. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Empat gol tersebut diborong oleh Giroud. Penyerang internasional Prancis tersebut mencetak gol pada menit 8, 54, 74 dan penalti pada menit 83. 

"Empat gol di level ini dan kualitas gol, aspek individu darinya. Tentu aspek yang pertama adalah tim, khususnya dari belakang ke depan. Penampilan individu yang luar biasa, ia layak mendapat semua penghargaan," kata Lampard dikutip dari Skysport. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ya ia melakukannya, menempatkan dirinya untuk bermain melawan Leeds United di Premier League akhir pekan ini. Saya harus meliat, ini adalah perubahan yang luar biasa. Ia mencetak empat gol dalam satu pertandingan," tambahnya. 

Photo :
  • Twitter: UEFA Champions League
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca juga: Olivier Giroud Cetak Quatrick, Chelsea Bantai Sevilla

Tidak hanya puas dengan penampilan Giroud, namun Lampard juga memuji penampilan seluruh tim Chelsea. 

"Penampilan dari awal hingga akhir sangat bagus. Ada saat-saat di babak pertama di mana sulit bagi kami. Kami berhasil menangani hal itu, kemudian kami bermain dengan luar biasa," jelasnya.  

Dengan hasil ini, maka Chelsea sudah memastikan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. The Blues saat ini mengoleksi 13 poin, dan memimpin klasemen Grup E. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya