Kalah dari PSG, Manchester United Sekarat di Liga Champions

Manchester United saat dipermalukan PSG di Liga Champions
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Persaingan di Grup H Liga Champions makin keras. Kemenangan Paris Saint Germain atas Manchester United, dengan skor 3-1, di Old Trafford, Rabu 2 Desember 2020 atau Kamis dini hari WIB, telah memanaskan perebutan tiket ke babak 16 besar.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kini, ada tiga tim yang berpeluang lolos ke babak 16 besar. MU, PSG, dan Red Bull Leipzig, punya peluang yang sama untuk lolos.

Namun, PSG lebih diuntungkan ketimbang MU dan Leipzig. Sebab, di matchday pamungkas, mereka hanya jumpa Istanbul Basaksehir.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sementara MU dan Leipzig harus saling bunuh di matchday 6. Ini berarti, posisi MU sedang sekarat. Mereka harus berjuang keras demi lolos dengan mengalahkan Leipzig, atau minimal menahan imbang di partai pamungkas.

Dengan demikian, MU lebih diuntungkan karena secara head to head lebih unggul ketimbang Leipzig.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Tapi, tetap saja kemenangan jadi yang paling utama bagi MU. Sebab, dengan menang atas Leipzig, mereka berpotensi mengukuhkan diri lolos sebagai juara grup dan mendapat lawan yang lebih enteng di babak 16 besar.

"Saya sempat mengeluh di babak pertama, kalau saja tak mendapat apa-apa di laga ini, pastinya rasa kecewa dan marah berkecamuk di dalam tim. Kami begitu ceroboh saat kebobolan cepat," kata gelandang MU, Scott McTominay, dilansir Metro.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024