Gelandang Manchester United Fred Memang Bodoh

Gelandang Manchester United, Fred, usai diusir wasit
Sumber :
  • Metro

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, murka dengan aksi konyol anak asuhnya, Fred, dalam duel melawan Paris Saint Germain di Old Trafford, Rabu 2 Desember 2020 atau Kamis dini hari WIB. Solskjaer merasa aksi bodoh Fred telah berdampak besar terhadap hasil memalukan yang diterima MU.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Fred tampil emosional di duel melawan PSG. Dia sempat menanduk gelandang PSG, Leandro Paredes, di babak pertama.

Namun, aksi liar Fred kala itu tak diganjar kartu merah. Wasit Daniel Orsato cuma memberikan kartu kuning, usai mengamati tayangan ulang lewat video assistant referee.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Fred kembali melakukan aksi konyol selang beberapa detik gol kedua PSG, yang dicetak oleh Marquinhos. Dia menebas kaki mantan rekannya, Ander Herrera.

Sebenarnya, Herrera sadar Fred bisa lebih bersih mengambil bola. Hanya saja, menurut Solskjaer, Herrera tak bodoh seperti Fred yang sembrono saat mengambil bola.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Photo :
  • Daily Mirror

"Harusnya dia sadar sudah mengantongi satu kartu kuning. Saya tak merasa dia menyentuh Ander, tapi jangan lakukan hal konyol itu. Ya, dia sedikit beruntung, karena bisa bertahan lebih lama di atas lapangan," ujar Solskjaer dikutip Metro.

Solskjaer sebenarnya punya firasat buruk dengan Fred saat kedudukan masih 1-1. Namun, dia memilih untuk bersabar menggantikan Fred.

Fakta bicara sebaliknya. Fred malah bikin Setan Merah merana karena harus main dengan 10 orang dan akhirnya kalah dengan skor 1-3.

"Kami sudah saling mengerti agar tetap tenang, tak usah panik. Hindari kartu kuning lainnya. Ander sudah tahu apa yang akan terjadi. Dia benar-benar memperhitungkannya," terang Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya