Simone Inzaghi Yakin Lazio Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • twitter.com/OfficialSSLazio

VIVA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi membantah jika timnya belum memastikan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski bermain imbang dengan Borussia Dortmund. Bertandang ke Stadion Signal Iduna Park, Kamis, 3 Desember 2020 kedua tim bermain imbang 1-1. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Dortmund mencetak gol lebih dahulu pada menit 44. Lazio menyamakan kedudukan dari titik putih oleh Ciro Immobile. 

Dengan hasil imbang tersebut, Lazio masih harus bersaing dengan Club Brugge demi satu tiket ke babak 16 besar. Lazio memiliki poin sembilan dan berada di posisi runner up, sedangkan Club Brugge mengoleksi tujuh angka. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Laga Lazio vs Club Brugge pada 9 Desember mendatang, maka akan menjadi penentuan bagi keduanya. Inzaghi mengatakan, ia menyesalkan hasil imbang tersebut karena Lazio belum terkalahkan di Grup F Liga Champions.

"Tanpa diragukan lagi ada penyesalan, karena kami tidak terkalahkan. Tetapi ada beberapa hasil imbang yang seharusnya bisa kami ubah menjadi kemenangan," kata Inzaghi dikutip dari Football-Italia. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Itu adalah penampilan terbaik dan pemain telah menunjukkan karakter. Dan Saya pikir di babak kedua seharusnya kami bisa mendapatkan yang lebih. Saya senang bisa bermain bagus melawan tim sebesar Borussia Dortmund di kandang mereka sendiri," tambahnya.

Photo :
  • instagram

Baca juga: Penalti Ciro Immobile Bawa Lazio Tahan Imbang Borussia Dortmund 

Untuk mencapai babak 16 besar, Lazio tidak boleh kalah di laga terakhir mereka. 

"Dua hasil imbang dari Zenit St Petersburg dan Club Brugee, membuat kami dalam bahaya, jadi ini adalah poin yang penting. Kami berharap sembilan poin akan cukup untuk mengamankan kualifikasi, sesuatu yang ditunggu oleh Lazio selama 20 tahun lebih," jelasnya. 

"Sekarang kami masih menyisakan satu laga lagi untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya