Solskjaer Kesal Kelakuan Neymar, Lebay hingga Remas Penis McTominay

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa menutupi kekesalannya pada bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Dia kesal karena pemain asal Brasil itu terlalu berlebihan ketika dilanggar dan sempat bersinggungan dengan Scott McTominay.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Eks penggawa Barcelona itu menjadi pahlawan kemenangan PSG kala bertandang ke Old Trafford, markas MU, dalam lanjutan fase grup Liga Champions, dini hari tadi. Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Setan Merah.

Seperti biasanya, pemain 28 tahun itu selalu jadi incaran tim lawan di atas lapangan. Begitu pun ketika menghadapi MU. Neymar beberapa kali dilanggar pemain Setan Merah.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sikapnya pun tak berubah. Dia tetap berlebihan usai terjatuh setelah berduel dengan tim lawan.

Duel Neymar dengan Scott McTominay di laga MU versus PSG

Photo :
  • Metro
Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Hal itu menjadi perhatian Solskjaer. Dia menilai pemainnya juga bisa melakukan hal tersebut, namun tak diperlihatkan.

Dia mencontohkan ketika McTominay diremas penisnya oleh Neymar. Pemain berpaspor Skotlandia itu bisa saja jatuh berkat insiden tak senonoh tersebut. Tapi, McTominay tetap berdiri dan melanjutkan pertandingan.

"Saya tak ingin mengomentari pemain lawan. Pemain saya tahu nilai-nilai yang saya terapkan. Saya ingin pemain yang jujur," kata manajer asal Norwegia dikutip The Sun.

"Scotty bisa saja terjatuh ketika Neymar meremas bagian pribadinya tapi saya tak ingin mereka melakukan hal itu," lanjut dia.

Kekalahan ini membuat MU mau tak mau harus memenangkan duel pamungkas kontra RB Leipzig. Andai gagal, niat mereka melangkah ke babak 16 besar Liga Champions bisa saja pupus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya