Pecundangi MU, Neymar Sesumbar PSG Juara Liga Champions

Bintang Paris Saint Germain, Neymar
Sumber :
  • France 24

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) menghabisi Manchester United (MU) dalam matchday kelima grup H Liga Champions, Kamis 3 Desember 2020 WIB. Skuat asuhan Thomas Tuchel menang 3-1 di Old Trafford.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Gol PSG diciptakan Neymar dengan dua gol. Sementara itu, satu gol lagi ditorehkan Marquinhos. Gol MU diciptakan Marcus Rashford.

Neymar berbicara soal impian PSG untuk menjuarai Liga Champions. Ia bahkan tak pernah terpikir bahwa raksasa Ligue 1 itu bakal bermain di Liga Europa.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Anda tidak bisa menyerah untuk juara Liga Champions dan hari ini kami bisa bermimpi lagi," ujar Neymar dikutip dari Marca

"Saya tidak pernah melihat diri saya keluar dari Liga Champions. Saya tidak pernah melihat diri saya bermain di Liga Europa, itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya dan itu tidak akan pernah terjadi," tambahnya.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Atas hasil di Old Trafford, PSG berada diurutan kedua klasemen sementara dengan 9 poin. Sementara MU tetap berada di puncak klasemen dengan torehan poin serupa.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024