Pelatih AC Milan Sembuh dari Corona, Kekuatan Baru Bagi Theo Hernandez

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • instagram.com/theo3hernandez

VIVA – Kabar baik menghampiri AC Milan di matchday 5 penyisihan Grup H Liga Europa. Rossoneri bakal menjamu wakil Skotlandia, Glasgow Celtic di San Siro, Jumat dini hari WIB, 4 Desember.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Milan sudah bisa didampingi pelatih utama, Stefano Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli. Keduanya sudah dinyatakan sembuh dari virus corona COVID-19.

Saat Pioli dan Murelli absen, Milan didampingi Daniele Bonera di bangku cadangan. Bonera memimpin skuad Rossoneri saat menghadapi Napoli, Lille dan Fiorentina.

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

Milan bakal kembali dipimpin Pioli saat bersua Celtic. Pelatih 55 tahun ini tak mau menganggap remeh lawannya meski wakil Skotlandia tersebut sedang dalam tren negatif.

"Saya menghormati rekan saya (pelatih Celtic, Neil Lennon). Saya tahu, dia melakukan tugasnya dengan baik. Celtic selalu bermain bagus, terkadang mereka tak meraih hasil yang diharapkan," kata Pioli dilansir Football Italia.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Kembalinya Pioli menjadi kekuatan bagi bek sayap Milan Theo Hernandez. Untuk itu, ia bertekad menampilkan yang terbaik.

“Setelah sekian lama tanpa pelatih, kami semua senang dia kembali. Kami harus terus konsentrasi dan menjaga penampilan," ujarnya.

“Kami tahu ini pertandingan yang sulit, tetapi kami dalam kondisi yang baik dan harus memberikan yang terbaik.Kemenangan kontra Celtic memperkuat posisi kami,” ucapnya dilansir Sky Sport Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya