Lupakan Madrid, Bale Ukir Rekor Mengerikan dengan Tottenham

Gareth Bale di laga Tottenham vs Brighton
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Gareth Bale baru saja mengukir rekor mengerikan bersama Tottenham Hotspur. Itu terjadi usai dia mencetak gol saat Spurs bentrok dengan LASK pada Jumat dini hari WIB 4 Desember 2020. Rekor apa itu?

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Duel yang dihelat di Linzer Stadium, Linz, Austria berlangsung sengit. Kedua tim jual beli serangan di 90 menit jalannya laga. Terbukti dari hasil akhir dengan skor 3-3.

Bale di laga itu berkontribusi besar dengan mencetak gol di menit ke-47 melalui titik putih. Gol tunggal tersebut membuat pemain pinjaman Real Madrid ini menggenapkan diri sebagai pemain yang mencetak 200 gol sepanjang karier profesional di dunia sepakbola.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Rinciannya adalah 105 gol bersama Real Madrid, 57 gol bersama Tottenham Hotspur, 5 gol di Southampton dan 33 gol bersama timnas Wales. 

Bale tidak bisa menutupi rasa bahagianya, terlihat dari cuitannya di media sosial twitter pribadi. "Bangganya saya bisa mencetak 200 gol sepanjang karier di dunia sepakbola. Selanjutnya kami akan ke babak knockout," tulis dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Untuk diketahui, kegagalan Spurs meraih poin penuh cukup membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. Di laga terakhir mereka akan menghadapi pemuncak klasemen Grup J, Antwerp. Jika menang mereka bisa lolos sebagai juara grup.

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024