Respons Morata Soal Golnya yang Dicuri Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/juventus

VIVA – Ada satu momen yang disorot ketika Juventus menghadapi Dynamo Kiev di lanjutan ajang Liga Champions pada Kamis 3 Desember 2020. Bintang Nyonya Tua, ronaldo">Cristiano Ronaldo diduga mencuri gol dari Alvaro Morata. Begini kejadiannya. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Duel yang digelar di Allianz Stadium, Turin berjalan begitu menarik. Juventus menguasai jalannya laga, di 45 menit awal mereka mampu unggul 1-0. Dua gol tambahan diciptakan di menit ke-57 melalui Cristiano Ronaldo dan di menit ke-66 lewat aksi dari Alvaro Morata. 

Photo :
  • Daily Mail
Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gol kedua milik Nyonya Tua menimbulkan polemik. Ya, seharusnya nama Morata yang menghiasi papan skor, sebab dia yang meneruskan umpan sodoran dari Chiesa. 

Namun bola yang bergulir ke pojok gawan Kiev diteruskan oleh Ronaldo. Alhasil nama pemain asal Portugal itu yang dihitung sebagai pencetak gol. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di media sosial, Ronaldo disebut sebagai pencuri gol. Tapi tidak bagi Morata, dia buka suara terkait pencurian golnya. Bukannya kecewa dengan aksi Ronaldo, Morata malah memuji sang bintang. 

"Anda bisa melihat dan belajar dari Ronaldo. Pemain sepakbola lain baru bisa menyamainya usai 20 tahun pengalaman," kata Morata, seperti dilansir Marca. 

Lebih lanjut, raihan tiga poin tersebut membuat Juventus menempel ketat Barcelona sebagai pemuncak klasemen. Mereka kini duduk di posisi kedua dengan 12 poin dan berselisih 3 poin dari Blaugrana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya