Arsenal Incar Momen Kebangkitan Lawan Tottenham

Folarin Balogun merayakan gol untuk Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal dinanti lawan berat di pekan ke-11 Premier League 2020/2021, Tottenham Hotspur menunggu mereka pada Minggu malam WIB 6 Desember 2020. Duel ini sudah dinantikan bintang Meriam London, Pierre-Emerick Aubameyang. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pemain asal Gabon ini ingin rekan-rekannya memanfaatkan lawan sulit untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Untuk diketahui, Arsenal sendiri sedang terseok-seok di Premier League. 

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hingga pekan ke-10, The Gunners masih sulit beranjak ke papan atas. Mereka kini duduk di posisi ke-14 dengan raihan 13 poin dari 10 laga. 

Atas alasan tersebut Aubameyang ingin rekan-rekannya bisa memenangkan laga tersebut. Dengan begitu mental otomatis bisa kembali pulih dan melanjutkan sisa musim dengan lebih baik. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tidak ada yang lebih baik dari duel ini, ini adalah kesempatan besar untuk bangkit. Jika kami bisa memenangkan pertandingan, maka orang-orang akan merubah pola pikirnya," kata Aubameyang, seperti dilansir The Sun. 

"Saya tidak sabar menunggu pertandingan ini. Akan kami jadikan sebagai titik balik di musim ini," lanjut dia. 

Sebelumnya Arsenal mendapat modal berharga usai mengalahkan Rapid Wien di ajang Liga Europa 2020/2021 dengan skor telak 4-1. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya