Paris Saint-Germain Hajar Tuan Rumah Montpellier

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/k.mbappe/

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan tuan rumah Montpellier di Ligue 1. Bermain di Stade de la Mosson, Minggu, 6 Desember 2020 dini hari WIB, PSG meraih kemenangan 3-1 atas Montpellier. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dengan hasil ini PSG semakin mantab di puncak klasemen Ligue 1 dengan 28 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan Montpellier di peringkat enam menngumpulkan 23 angka. 

PSG mendapatkan peluang pada menit 15. Syangnya Abdou Diallo terjebak offside terlebih dahulu. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Montpellier mencoba menyerang pertahanan dari PSG pada menit 21. Sayangnya tendangan dari Teji Savanier masih bisa diamankan oleh barisan pertahanan PSG. 

Colin Dagba membawa PSG unggul 1-0 saat laga memasuki menit 33. Tendangan kaki kirinya memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria berhasil menembus gawang Montpellier. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Montpellier berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 41. Adalah tendangan kaki kanan di kotak penalti dari Stephy Mavididi yang berhasil membobol gawang Keylor Navas, kiper PSG. 

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Menit 50, PSG mendapatkan peluang emas melalui Idrissa Gueye. Namun sundulan dari Gueye memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria masih melebar. 

Giliran Montpellier yang mendapatkan peluang pada menit 60. Tendangan kaki kanan dari Teji Savanier memanfaatkan umpan dari Stephy Mavididi masih melebar. 

Moise Keane membawa PSG unggul 2-1 pada menit 77. Umpan dari Rafinha memanfaatkan serangan balik cepat diselesaikan dengan tendangan kaki kanan. 

Montpellier hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 87. Kali ini tendangan kaki kiri dari Keagen Dolly masih bisa diblok. 

Kylian Mbappe yang masuk di pertengahan babak kedua berhasil membawa PSG semakin menjauh menjadi 3-1 pada menit 90+1. Ia memanfaatkan umpan dari Layvin Kurzawa yang diselesaikan dengan tendangan kaki kanan.

Tidak ada gol lagi sampai wasit meniup peluit panjang. PSG pun meraih kemenangan 3-1.

Susunan pemain

Montpellier: Jonas Omlin; Junior Sambia, Pedro Mendes, Daniel Congre, Mihailo Ristic; Teji Savanier, Jordan Ferri, Florent Mollet (Ambroise Oyongo Bitolo 74'); Gaetan Laborde, Stephy Mavididi (Petar Skuletic 74'), Il-Lok-Yun (Keagan Dolly 63')

Paris Saint Germain: Keylor Navas; Mitchel Bakker (Danilo Pereira 64'), Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, Timothee Pembele; Colin Dagba (Thilo Kehrer 64'); Ander Herrera (Leandro Daniel Paredes 64'), Idrissa Gana Gueye (Kays Ruiz-Atil 78'), Rafinha; Moise Kean (Kylian Mbappe 78'), Angel Di Maria 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya