Misi Lazio Ulangi Sukses 20 Tahun Silam di Liga Champions

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • twitter.com/OfficialSSLazio

VIVA –  Laga krusial akan dilakoni Lazio di matchday 6 penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 9 Desember 2020. Biancocelesti menjamu wakil Belgia, Club Brugge di Olimpico.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Lazio tinggal butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar, sekaligus mengulangi sukses 20 tahun silam. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi berharap timnya bisa menuntaskan misi tersebut.

"Pertandingan besok sama seperti final. Kami telah memainkan banyak final selama beberapa tahun terakhir dan kami selalu melakukannya dengan baik. Kami harap hal yang sama besok," kata Inzaghi dilansir Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • instagram.com/official_sslazio

"Ini adalah pertandingan yang bernilai sejarah untuk klub kami. Sudah 20 tahun berlalu sejak kami lolos ke babak 16 besar," tegasnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Lazio saat ini menempati peringkat kedua Grup F dengan 9 poin dari 5 laga, sedangkan Club Brugge mengoleksi 7 poin.

Satu tiket ke babak 16 besar dari grup ini sudah diamankan Borussia Dortmund. Die Borussen menempati puncak klasemen dengan 10 poin.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024