Kontra Midtjylland, Liverpool Bakal Turunkan 3 Bocah Ingusan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Liverpool akan menghadapi Midtjylland dalam matchday terakhir Grup D Liga Champions 2020/2021, di MCH Arena, Kamis 10 Desember 2020, dini hari WIB. Pada laga tersebut, manajer Liverpool, Juergen Klopp berencana memainkan 3 bocah ingusan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Trio pemain muda tersebut adalah Billy Koumetio, Jake Cain, dan Leighton Clarkson. Ketiga pemain itu disiapkan Klopp lantaran The Reds sudah mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Makanya, manajer asal Jerman tersebut akan memberikan waktu bermain kepada anak-anak muda berbakat jebolan dari akademi mereka. Mengutip Tribal Football, Rabu 9 Desember 2020, Klopp dipastikan akan membawa 3 bintang remaja itu ke Denmark.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Koumetio yang berusia 18 tahun merupakan bek tengah yang mungkin saja akan melakukan debut bersama tim utama Liverpool jika ia diturunkan di pertandingan nanti. Sementara itu, dua gelandang lainnya Cain dan Clarkson yang berusia 19 tahun telah menjalani debut di tim utama di kompetisi domestik.

Memang, Liverpool saat ini menumpuk banyak pemain muda berbakat yang datang melalui sistem akademi. Selain ketiga nama di atas, Klopp pun telah memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda seperti Curtis Jones, Caoimhin Kelleher, dan Rhys Williams.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Keputusan Klopp untuk memberikan menit bermain kepada para pemain merupakan langkah cerdas di tengah badai cedera yang dialami Liverpool. Bukan cuma itu, cara ini juga dilakukan Klopp untuk mengantisipasi faktor kelelahan yang mungkin saja dialami pemain utama The Reds karena padatnya jadwal musim ini.

Terlebih, setelah menghadapi Midtjylland, Liverpool sudah ditunggu tiga pertandingan Premier League dalam waktu enam hari. Klub yang bermarkas di Anfield itu akan bertandingan melawan Fulham, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace dalam periode yang sibuk.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024