Pesta Lihat Inter Milan Gagal Lewat Live Streaming di Bangku Cadangan

Pemain Borussia Moenchengladbach
Sumber :
  • twitter.com/borussia_en

VIVA – Pemain Borussia Moenchengladbach berpesta di Estadio Alfredo di Stefano, markas Real Madrid, Kamis dini hari WIB 10 Desember 2020. Padahal mereka kalah dari tuan rumah dengan skor 0-2 dalam laga pamungkas Grup B Liga Champions.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lantas apa yang membuat wakil Jerman tersebut berpesta sampai jingkrak-jingkrakan di tengah lapangan? Rupanya mereka menyaksikan pertandingan lain Grup B antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk di Stadio Giuseppe Meazza.

Ketika itu pertandingan antara Madrid vs Moenchengladbach sudah lebih dulu usai. Mereka betul-betul khawatir karena bisa saja tersingkir dari perebutan tiket ke babak 16 besar Liga Champions andai Inter atau Shakhtar memetik kemenangan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Para pemain Moecnhengladbach kemudian menyaksikan siaran live streaming pertandingan Inter melawan Shakhtar melalui tablet yang dibawa salah satu rekannya. Dan akhirnya mereka berpesta begitu pertandingan tersebut usai.

Moenchengladbach lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan jumlah perolehan delapan poin. Perolehan yang sama didapatkan oleh Shakhtar, tapi mereka kalah bersaing dalam urusan head to head.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Pesta dirayakan oleh para pemain Moenchengladbach karena ini adalah pencapaian baru. Untuk kali pertama mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Karena dalam dua pertemuan melawan Moenchengladbach mereka selalu kalah. Yang pertama dengan skor 6-0, lalu empat gol tanpa balas di pertemuan kedua.

Sedangkan Inter menempati posisi juru kunci. Skuad asuhan Antonio Conte cuma sanggup mengoleksi enam poin hasil dari sekali menang, tiga imbang, dan dua kali kalah.

Posisi puncak klasemen Grup B menjadi milik Madrid. Los Blancos punya 10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya