Fakta Menarik Usai Arsenal Kalahkan Dundalk di Liga Europa

Pemain Arsenal rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/arsenal

VIVA – Arsenal telah memastikan tiket ke babak 32 besar Liga Europa dengan hasil sempurna. Dari enam kali pertandingan pasukan Mikel Arteta ini tidak pernah kalah ataupun meraih hasil imbang. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Arsenal pun lolos sebagai juara Grup B dengan 18 poin. Di posisi runner up dan sekaligus mendampingi Arsenal adalah Molde. 

Di pertandingan terakhir, Arsenal bertandang ke markas Dundalk, Jumat, 11 Desember 2020 dini hari. Arsenal meraih kemenangan 4-2 atas Dundalk. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Gol-gol Arsenal dicetak oleh, Edward Nketiah (12'), Mohamed Elneny (18'), Joseph Willock (67') dan Folarin Balogun (80'). Sedangkan dari Dundalk adalah, Jordan Flores (22') dan Sean Hoare (85'). 

Berikut fakta menarik usai Arsenal kalahkan Dundalk dikutip dari Skysport:

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

- Tiga gol yang sudah dicetak oleh Mohamed Elneny untuk Arsenal (1 Liga Champions dan 2 Liga Europa). Dan dua gol dicetak dari luar kotak penalti. 

- Edward Nketiah telah mencetak gol kelimanya untuk musim 2020/2021 bersama Arsenal. Ia sekarang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Arsenal di semua kompetisi musim ini. 

Pemain Arsenal rayakan gol ke gawang Rapid Wien

Photo :
  • Arsenal Twitter

- Arsenal telah mencetak gol dua kali lebih banyak di Liga Europa musim ini (20 gol dari enam laga). Sedangkan di Premier League baru mencetak 10 gol dari 11 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya