PSG Lawan Barcelona Lagi, Jodoh Pasti Bertemu

Duel PSG vs Barcelona di musim 2016/17.
Sumber :
  • france24.com

VIVA – Big match tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Dua tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona kembali bertemu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

PSG akan melawat ke Camp Nou terlebih dahulu pada 16 Februari 2021. Les Parisiens menjamu Barca di Parc des Princes pada 10 Maret 2021.

Lagu Jodoh Pasti Bertemu milik Afgansyah Reza sangat cocok untuk menggambarkan Barca dan PSG. Dilansir Soccerbase, dalam tujuh musim terakhir, Barca sudah delapan kali bertemu PSG.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Enam dari delapan pertemuan tersebut terjadi di fase knockout, dan sisanya dua laga terjadi di penyisihan grup. Dan dalam tiga kesempatan di fase knockout, Barca selalu mampu menyingkirkan PSG.

Di musim 2012/13, kedua tim bertemu di perempat final. Barca mampu lolos ke semifinal dengan keunggulan gol tandang, agregat 3-3.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Lanjut ke musim 2014/15, pertemuan PSG dan Barca terjadi empat kali. Dua di penyisihan grup dan sisanya di perempatfinal. Lagi-lagi, Barca menjadi pemenang dengan keunggulan agregat 5-1.

Barca dan PSG kembali bertemu di babak 16 besar musim 2016/17. Ini menjadi laga menyesakkan untuk PSG, karena menjadi korban comeback Barca. Les Parisiens di atas angin usai menang 4-0 dalam leg pertama di Parc des Princes, 14 Februari 2017.

Siapa sangka, Barca membuat keajaiban di Camp Nou pada 8 Maret 2017. Mereka menang telak 6-1, sekaligus melaju ke perempatfinal dengan agregat 6-5.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya