Manchester United Bisa Kacaukan Fokus Atletico Raih Gelar LaLiga

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier
Sumber :
  • instagram.com/ktrippier2

VIVA – Manchester United bisa mengacaukan fokus Atletico Madrid yang sedang berupaya mengejar gelar LaLiga. Setan Merah dikabarkan ingin membajak bek kanan andalan Los Rojiblancos, Kieran Trippier.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Jelang memasuki bursa transfer musim dingin, MU kembali terjun untuk memburu pemain baru. Salah satu yang menjadi incaran adalah Trippier.

Pemain asal Inggris itu dinilai sangat cocok untuk mengisi posisi bek kanan MU yang saat ini dihuni oleh Aaron Wan-Bissaka. Kedatangan eks penggawa Tottenham Hotspur itu bisa menjadi pemain Wan-Bissaka yang saat ini tak tergantikan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Peluang Setan Merah untuk mendapatkan pemain 30 tahun terbilang cukup besar. Pasalnya, kubu Los Rojiblancos juga telah membuka harga di angka £20 juta pada klub yang ingin membajak Trippier. 

Selain itu, kontraknya juga tersisa 18 bulan yang membuat Atletico bisa saja merelakan sang bek pergi lantaran hingga kini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dikutip The Sun, Trippier juga tampaknya membuka peluang untuk hengkang dari Wanda Metropolitano. Sebab, Manchester merupakan kota di mana Trippier menghabiskan masa kecilnya. Patut diketahui, Trippier merupakan didikan akademi Manchester City.

Situasi ini berpotensi membuat konsentrasi Atletico terpecah dalam mengejar gelar LaLiga. Saat ini, tim besutan Diego Simeone itu sedang bersaing ketat dengan Real Sociedad di papan atas klasemen.

Sebenarnya, MU masih memiliki stok bek kanan, seperti Timothy Fosu-Mensah dan pemain muda, Ethan Laird. Brandon Williams pun bisa dipaksakan jadi bak kanan.

Sementara, Diogo Dalot sedang dipinjamkan ke AC Milan. Namun, Milan berpotensi mempermanenkan pemain asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya