Karier Neymar Fix Tamat di Tahun 2020

Bintang Paris Saint Germain, Neymar, cedera
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Habis sudah karier bintang Paris Saint Germain, Neymar di tahun 2020 ini. Dia resmi mendapatkan penanganan lebih lanjut soal cedera engkel yang diderita beberapa waktu lalu. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Pemain asal Brasil ini mengalami cedera engkel ketika menghadapi Olympique Lyon di lanjutan ajang Ligue A, pekan lalu. Dia mendapat tekel ekstrem dari Thiago Mendes dan akhirnya tidak dapat melanjutkan pertandingan. 

Photo :
  • Twitter/@brfootball
Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Pemeriksaan dilakukan, tim medis awalnya memberikan informasi bahwa Neymar mendapat cedera kecil di kakinya. Namun setelah diperiksa lebih jauh, cedera Neymar ternyata lebih parah dari yang dibayangkan. 

Menurut laporan dari situs resmi klub PSG, Neymar akan menepi hingga Januari 2021. Dengan kata lain, tahun 2020 ini dia dipastikan tidak akan lagi berlaga. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Cedera engkel kaki kiri Neymar, ada memar pada tulang. Dia mendapat perawatan dan diprediksi kembali pada Januari 2021 mendatang," bunyi pernyataan PSG.

Untuk diketahui, di bulan Desember 2020, PSG masih menyisahkan dua laga lagi. Semua di ajang Ligue 1, yang pertama duel menghadapi Lille pada 21 Desember dan mengadapi Strasbourg pada 24 Desember.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024