PSG Gagal Kudeta Posisi Puncak dari Tangan Lille

Pertandingan Lille vs PSG
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Paris Saint-Germain (PSG) harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawat ke Stade Pierre-Mauroy, markas Lille dalam lanjutan Ligue 1, Senin dini hari WIB 21 Desember 2020. Padahal tim tamu mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Tekanan yang diberikan oleh PSG berhasil diredam oleh Lille yang menerapkan permainan bertahan. Formasi 4-5-1 jadi andalan untuk menyolidkan lini pertahanan sehingga sulit ditembus.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Meski tertekan, namun Lille tetap mampu memberi ancaman ke pertahanan PSG. Permainan dengan mengandalkan serangan balik cepat yang diutamakan.

Gagal memecah kebuntuan di babak pertama, PSG coba lebih agresif lagi melancarkan serangan. Skuad asuhan Thomas Tuchel berupaya semaksimal mungkin melakukan variasi serangan.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Sayangnya penyelesaian akhir PSG di babak kedua tidak bisa maksimal. Dari tiga percobaan, tidak ada satu pun yang bisa mengarah tepat ke sasaran.

Skor imbang 0-0 pun jadi hasil akhir pertandingan ini. Cuma bisa mendapatkan satu angka, PSG gagal mengkudeta Lille dari posisi puncak. Les Parisiens yang sudah memainkan 16 pertandingan, tertinggal satu angka.

Lille sendiri juga masih belum aman. Karena di peringkat kedua ada pula Lyon yang sama-sama mengoleksi 33 poin.

Susunan Pemain

Lille: Mike Maignan; Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo Isnard Mandava, Jonathan Ikone (Timothy Weah 61'), Benjamin Andre (Xeka 79'), Boubakary Soumare, Jonathan Bamba, Yusuf Yazici (Jonathan David 61'), Burak Yilmaz.

PSG: Keylor Navas; Thilo Kehrer, Marquinhos, Presnel Kimpembe (Mitchel Bakker 81'), Layvin Kurzawa (Colin Dagba 87'), Marco Verratto, Idrissa Gueye, Alessandro Florenzi (Ander Herrera 87'), Rafinha Alcantara (Julian Draxler 77'), Moise Kean, Angel Di Maria (Kylian Mbappe 77')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya