PSG Berupaya Rusak Rencana AC Milan Gaet Bintang Timnas Pantai Gading

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha
Sumber :
  • Twitter/@wilfriedzaha

VIVA – Rencana AC Milan untuk mendatangkan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, menemui jalan terjal. Rossoneri harus bersaing dengan Paris Saint-Germain andai Mauricio Pochettino sepakat menangani Les Parisiens.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Zaha menjadi incaran sejumlah klub top Eropa setelah menampilkan performa yang menawan dalam dua musim terakhir bersama The Eagles. Musim ini, dia sudah menciptakan delapan gol dari 14 laga.

Salah satu tim yang terang-terangan mengincarnya adalah AC Milan. Raksasa Italia itu sedang gencar mencari pemain baru demi menambah kekuatan di paruh musim kedua lantaran ingin meraih Scudetto.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kabarnya, Rossoneri sudah mengajukan penawaran sebesar £50 juta. Namun, Palace masih belum bergeming dengan jumlah tersebut.

Kini, langkah Milan untuk mendapatkan pemain Timnas Pantai Gading itu dipastikan bertambah berat. Sebab, PSG berpotensi masuk dalam perburuan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Namun, Les Parisiens masih menunggu kepastian perekrutan Pochettino sebelum bergerak menggoda sang pemain. Zaha merupakan salah satu incaran pelatih asal Argentina itu ketika masih menangani Tottenham Hotspur. Diyakini, dia akan kembali berupaya merekrut sang pemain bila nantinya menangani PSG.

Dikutip The Sun, pemain 28 tahun tersebut juga membuka peluang untuk hijrah. Dia masih memiliki hasrat untuk bermain di level yang lebih tinggi walaupun pernah gagal bersama Manchester United.

Dua klub tersebut jelas memberinya kesempatan itu. Namun, kegigihan Palace untuk mempertahankannya bakal jadi ganjalan tersendiri bagi Zaha untuk meraih mimpinya membela klub yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya