Pochettino ke PSG, Tottenham Hotspur Ikut Kebakaran Jenggot

Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Tottenham Hotspur dilaporkan tengah kebakaran jenggot. Kabar itu menyusul mendekatnya Mauricio Pochettino ke Paris Saint-Germain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan tanpa alasan. Sebab, jika Pochettino merapat ke Parc des Princes, dia berpotensi membawa sejumlah mantan pemainnya di Tottenham.

Beberapa nama di antaranya adalah Hugo Lloris dan Dele Alli. Keduanya berpeluang besar merapat ke PSG mengingat para pemain tersebut merupakan "anak kesayangan" Pochettino selama menangani The Lilywhites.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Rumor ini jelas menjadi kabar yang tak mengenakkan bagi Spurs. Terutama, bila LLoris sampai hengkang mengikuti jejak mantan bosnya tersebut.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Yang jadi masalah bagi Spurs, peluang Lloris untuk hengkang sangat besar. Selain kontraknya cuma tersisa satu tahun, potensinya meraih trofi bersama Les Parisiens juga lebih besar.

Satu yang menjadi ganjalan, Lloris belum tentu jadi kiper utama bila nantinya hijrah ke PSG. Sebab, di sana dia akan bersaing dengan Keylor Navas.

Kendati demikian, dikutip The Sun, Spurs sudah menyiapkan beberapa kandidat untuk menggantikan posisi kiper asal Prancis. Di antaranya adalah Sam Johnstone dan Dean Henderson.

Spurs melihat potensi besar Johnstone meski West Bromwich Albion terpuruk musim ini. Sementara, Henderson sedang berupaya keluar dari Manchester United lantaran kurang mendapat menit bermain karena kalah saing dengan David de Gea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya