Pochettino Cuek Soal Transfer, Bagaimana Kelanjutan Transfer Messi?

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Bergabungnya Mauricio Pochettino ke Paris Saint-Germain membuat sejumlah pemain langsung dikaitkan dengan raksasa Prancis tersebut. Sejumlah nama seperti Lionel Messi, Dele Alli, hingga Christian Eriksen dikabarkan bakal merapat ke Parc des Princes.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Pochettino akhirnya diperkenalkan secara resmi di awal tahun 2021. Mantan bos Tottenham Hotspur itu menggantikan posisi Thomas Tuchel yang dipecat pada malam natal.

Menukangi PSG, Pochettino mendapat tugas untuk membawa timnya kembali menguasai takhta Ligue 1 dan meraih juara Liga Champions. Dia juga diharapkan bisa membuat Neymar dan Kylian Mbappe bertahan di PSG.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kendati demikian, pelatih asal Argentina itu juga diyakini memiliki daftar para pemain yang bakal diboyongnya ke Parc des Princes. Beberapa di antaranya adalah mantan anak asuhnya di Tottenham, Dele Alli dan Christian Eriksen.

Messi juga jadi salah satu incarannya. Mengingat, mereka sama-sama berkebangsaan Argentina dan kontraknya dengan Barcelona akan habis di akhir musim ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Tapi, ternyata Pochettino mengaku belum fokus soal bursa transfer. Baginya saat ini yang terpenting adalah adaptasi cepat dengan pemain agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Soal transfer bisa dibahas lain waktu.

"Setiap klub berbeda dan sangat sulit untuk membandingkannya. Tak akan objektif bagi saya membicarakan soal Tottenham karena (sebelumnya) saya di sana. Tapi, sekarang saya 100 persen di Paris," tutur mantan manajer Southampton dikutip Marca.

"Kami belum membicarakannya (kemungkinan pemain baru) tetapi masih soal adaptasi dengan klub dan kami memiliki pertandingan yang harus dijalani. Tapi, saya bisa katakan di masa depan akan ada waktu untuk membicarakan itu. Setiap pemain besar selalu diterima di PSG," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya