Kritikan Mauricio Pochettino untuk Kylian Mbappe

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/k.mbappe/

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino memberikan kritikan untuk bintang muda Kylian Mbappe usai bermain imbang melawan St Ettiene 1-1 di Ligue 1. Pertandingan tersebut berlangsung, Kamis, 7 Januari 2021. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pochettino mengatakan, penampilan Mbappe harus lebih baik dan berkembang lagi. Seperti diketahui, Pochettino tiba di PSG menggantikan posisi Thomas Tuchel. 

Dan laga melawan St Ettiene merupakan debut bagi Pochettino bersama PSG. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Tentu saya senang dengan penampilannya. Tapi ia harus berkembang lagi," kata Pochettino dikutip dari Marca. 

"Saya yakin ia ingin mencetak gol dan bermain lebih baik serta memenangkan pertandingan. Tentu saja ia mengecewakan. Semua pemain harus berkembang begitu juga dengan tim ini," tambah pelatih asal Argentina ini. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Namun hasil imbang tersebut masih bisa dimaklumi oleh Pochettino. Apalagi ia baru tiba di Parc Des Princes tiga hari lalu. 

Photo :
  • Twitter/@PSG_English

"Ini baru awalan saja, dan juga kita baru tiba tiga hari lalu. Kami kecewa karena kami gagal menang," jelasnya. 

"Kami menciptakan peluang di babak kedua. Sayangnya kami tidak beruntung karena tidak berhasil menambah gol. Kami juga gagal meraih tiga poin," katanya. 

Pochettino juga cukup senang karena ia bisa kembali ke pinggir lapangan untuk pertama kalinya sejak 14 bulan lalu. Sejak dipecat oleh Tottenham Hotspur, Pochettino memamg belum menerima pekerjaan sebagai pelatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya